Thursday, February 5, 2015

SMP SANTA MARIA CIREBON MENJUARAI OLIMPIADE MATEMATIKA

Yola, Vanessa, Glenda, Ari, Caroline, Ibu Maria
Jumat, 30 Januari 2015 Final Olimpiade Matematika tingkat SMP diselenggarakan oleh FKIP Jurusan Matematika UNSWAGATI Cirebon.


Pada kesempatan ini SMP Santa Maria Cirebon berhasil mendapatkan gelar juara 1 dan memboyong piala bergilir walikota Cirebon.Prestasi yang terus di raih oleh SMP Santa Maria Cirebon dalam bidang pelajaran matematika mempertegas bahwa SMP Santa Maria Cirebon masih sangat disegani dalam kejuaraan lomba matematika.

Melodi, Yola, Michelle, Vanessa, Glenda, Ari, Caroline, Viola, Intan, Ibu Mara
SMP Santa Maria Cirebon yang mendelegasikan dua kelompok yaitu Santa Maria A dan Santa Maria B, Walaupun Santa Maria B gugur saat babak Semi Final namun kelompok Santa Maria A berhasil menempatkan posisi di peringkat 1 setelah melewati babak Final yang sedikit alot. Kelompok SMP Santa Maria yang diwakili oleh Glenda Emanuella Sutanto, Yolanda Emanuella Sutanto, Ari Adrianto, Vanessa Chrestella  dan Ignatias Caroline Hariyanto.

“Kami bangga bisa mencetak talenta-talenta yang berbakat dalam bidang matematika, sudah kewajiban  kami dari pihak sekolah untuk terus membentuk siswa-siswi yang berprestasi sebagaimana target sekolah SMP Santa Maria Cirebon yaitu sebagai Sekolah Unggulan”, Ujar Yacobus Suparsa selaku Kepala Sekolah SMP Santa Maria Cirebon. (N.S.)

No comments:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger TemplatesPublished.. Blogger Templates