Thursday, April 23, 2015

AKSINYA ANAK HEBAT



Hallo sahabat veritas ! jumpa kembali dengan teman- temanmu yang hebat di TK Santa Maria. Pada bulan Februari ini kami teman- teman kalian di TK Santa maria punya kegiatan yang sangat heboh lho! Yaitu ”AKSINYA ANAK HEBAT”, dalam kegiatan ini  segala aktivitas yang kami lakukan dalam satu hari di shooting lho dan masuk pada acara televisi Cirebon itu lho teman RCTV.


Dalam kegiatan kami dalam satu hari itu kami mulai dengan morning spirit yang mana kegiatan ini akan memberi semangat pada kami untuk mengawali semua kegiatan yang akan kami lakukan pada hari itu, dalam morning spirit tersebut kami sangat antusias sekali karena para ibu guru kami telah menyiapkan lagu- lagu yang bernuansa anak seperti kereta api, anak Indonesia dan tak lupa pula lagu- lagu yang mengembangkan karakter kami anak- anak Santa Maria untuk meneladan santo pelindung kami yaitu Santo Dominikus, karena dalam lagu- lagu tersebut kami diharapkan dapat menjadi pribadi yang Utuh, Cerdas dan Cinta Kebenaran. Tak lupa juga kami anak – anak melakukan kegiatan senam sehat ceria  biar selalu sehat dan semangat.

Morning Spirit anak-anak TK Santa Maria Cirebon
Selesai melakukan kegiatan morning spirit dan senam bersama  kami masuk ke dalam aula dan di situ tak lupa pula kami selalu mengucapkan rasa syukur kami pada Tuhan atas hari yang indah dan baru dengan berdoa bersama- sama, kemudian selesai kami berdoa kami melakukan kegiatan ekstrakurikuler sesuai dengan pilihan kami yaitu ada marcing band, kreatifitas lasi, berenang, menari, menggambar,  menyanyi dan komputer. Wah banyak sekali ya teman- teman kegiatan ekstra di sekolah kami, makanya teman- teman buruan ya bergabung dengan kami di TK Santa Maria. Perlu teman- teman veritas ketahui bahwa semua kegiatan yang kami lakukan pada hari itu benar- benar masuk ke RCTV pada hari kamis, 12 Februari 2015, pk. 17.00 WIB  kami yakin pasti teman- teman sudah melihatnya kan? Jadi gimana nich hebat kan aksinya anak- anak di TK Santa Maria.

Pembaca veritas yang budiman pada hari Sabtu, 7 Februari kami anak- anak di TK Santa Maria juga pergi jalan- jalan lho! Itu ke bandara yang ada di  Cirebon itu, apa ya itu namanya? Kalau tidak salah orang – orang Cirebon tahunya lapangan terbang Penggung, Tetapi jangan salah teman, ternyata Penggug itu nama daerahnya sedang nama bandaranya adalah Lanud Sukani atau bandara Cakrabuana itulah yang betul teman namanya, jangan sampai salah lagi ya, sebagai orang Cirebon harus tahu  itu, jadi jika ditanya oarang lain daerah tidak malu- maluin gitu lho! Kalian mau tahu tidak untuk apa kami anak- anak diajak ke bandara sama ibu guru, ternyata di sana kami juga bisa belajar langsung tentang pesawat terbang teman, di sana kita di jelaskan oleh petugas di sana tentang nama- nama peralatan yang ada di pesawat tersebut teman, kami sangat senang karena dapat melihat langsung pesawat capung yang sering mondar- mandir di atas kota Cirebon ini.

Waduh berita veritas dari TK kali ini banyak dan seru,makanya teman- teman pembaca veritas ayo semuanya yang punya anak, adik, saudara yang mau sekolah di TK, jangan lupa ya! pilih TK Santa Maria cepat- cepat bergabung dengan kami, sampai jumpa di berita veritas berikutnya .

No comments:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger TemplatesPublished.. Blogger Templates