Friday, April 24, 2015

SMP SANTA MARIA JUARA DALAM KONI CUP


Tim Destroyer Putri SMP Santa Maria Cirebon
Setelah beberapa waktu lalu meraih juara pertama pada ajang popkota 2014. Tim basket putri SMP Santa Maria Cirebon atau yang biasa disebutTim Destroyer kembali membuktikan kemampuan dalam berolahraga basket pada ajang KONI CUP 2015 yang diselenggarakan oleh Perbasi Kota Cirebon. 


Dalam ajang yang dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2015 – 1 Maret 2015 tersebut, tim Destroyer putrid mampu meraih gelar juara 3. Ajang ini diselenggarakan selama satu minggu di GOR Bima Kota Cirebon.


Tim Destroyer - KONI CUP 2015
Pada ajang ini Tim basket dari SMP Santa Maria melewati semua pertandingan dengan perjuangan yang cukup berat, dikarenakanl awan-lawan yang dihadapi cukup tangguh dan kuat, namun pada akhirnya SMP Santa Maria berhasil memposisikan diri di urutan ketiga dan sekaligus menyandang gela rjuara 3 pada ajang KONI CUP ini. “Pertandingan ini memang sangat sulit dikarena memang tim-tim lawan yang cukup tangguh namun dengan segenap dukungan dari pihak sekolah, pelatih dan teman-teman kami mampu meraih juara 3”, UjarValen selaku kapten basket SMP Santa Maria Cirebon.

No comments:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger TemplatesPublished.. Blogger Templates